Jumat, 15 Agustus 2008

Banyak doa

Alhamdulilllah

Hari ini, banyak memberi surpraise...banyak membuat orang bertanya...banyak yang speechless....tidak tahu harus bilang apa...tersenyum...tertawa....tapi Alhamdulilah surprise membahagiakan....

Banyak doa yang terangkai di tengah kekagetan dan surpraise....

Yah...ALhamdullilah, Amin....semoga semua lancar.....

Bismillah....

Sesungguhnya Engkau tahu hati hati ini telah berpadu dalam cinta kepada MU

Maka kokohkanlah ikatan kasih sayangnya....

Banyak yang tidak menduga....ada yang mengatakan Semua bisa terjadi....Yang pasti Alhamdulliah semua bilang : AKU IKUT SENENG...AKU IKUT BAHAGIA...

Yup.....Alahmdulillah....Segala adalah atas rizki dan kuasa MU

1 komentar:

minimazee mengatakan...

omietha..

kabar yang benar-benar kejutan bagi-ku..di hari aku kembali ke yogya, kamu beri aku kabar yang sama sekali tak kuduga.. aku g bisa berkata apa-apa aku hanya bisa berucap selamat ya jeng.. aku seneng.. aku bahagia banget.. semoga Allah memudahkan langkah kalian.. ikhlas ya jeng.. semuanya bisa, asalkan kita yakin kita mampu.. Allah akan membimbing setiap langkah kita.. insya Allah aku usahakan datang ke rumahmu.. ku ajak suami juga.. sukses ya jeng.. aku salut kamu berani melangkah.. selamat ya..

Allah, mudahkanlah jalan mereka..